Laman

Selasa, 28 Mei 2013

Contoh Kata Pengantar, Daftar Isi, Dan Kata Penutup



Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala limpahan Rahmat, Inayah, Taufik dan Hidayahnya sehingga saya dapat menyelesaikan penyusunan makalah ini dalam bentuk maupun isinya yang sangat sederhana. Semoga makalah ini dapat dipergunakan sebagai salah satu acuan, petunjuk maupun pedoman bagi pembaca dalam administrasi pendidikan dalam profesi keguruan.
Harapan saya semoga makalah ini membantu menambah pengetahuan dan pengalaman bagi para pembaca, Sehingga saya dapat memperbaiki bentuk maupun isi makalah inI sehingga kedepannya dapat lebih baik.
Makalah ini saya akui masih banyak kekurangan karena pengalaman yang saya miliki sangat kurang. Oleh kerena itu saya harapkan kepada para pembaca untuk memberikan masukan-masukan yang bersifat membangun untuk kesempurnaan makalah ini.


DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR……………………………………………………………………………......…i

POLA HIDUP SEDERHANA………………………………………………………………………......1
TIDAK BERLEBIHAN…………………………………………………………………………………2
PEMBOROS SAHABAT SETAN……………………………………………………………...............3
LARANGAN KIKIR DAN BOROS……………………………………………………………...........4
AKIBAT BAGI ORANG YANG KIKIR…………………………………………………………...…..5
MENYANTUNI DU’AFA………………………………………………………………………….......6
                                                                                                                      
PENUTUP…………………………………………………………………………………………........
DAFTAR PUSTAKA………………………………………………………………………………………….......





KATA PENUTUP


Demikian yang dapat kami paparkan mengenai materi yang menjadi pokok bahasan dalam makalah ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul makalah ini.
Penulis banyak berharap para pembaca yang budiman dusi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada penulis demi sempurnanya makalah ini dan dan penulisan makalah di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga makalah ini berguna bagi penulis pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar